Saturday 8 May 2010

Blogger Trenggalek Bersatulah

Judul postingan kali ini kok kayaknya bersifat kedaerahan banget ya? Padahal di dunia maya ini sudah seperti ndak kenal batas negara, profinsi, kabupaten maupun kecamatan.... :hehe: All in lah pokoknya...
Setelah lama saya tidak update ke salah satu web yang mengumpulkan blogger-blogger trenggalek. Saya kaget, ternyata sekarang web itu dah rame pengikutnya. Padahal awalnya pada saat aku daftar dulu masih ada sekitar 10 alamat blog yang ikut nongkrong. Sekarang? Yan walaupun gag sampai ribuan, tapi yang terdaftar alhamdulillah sudah banyak.
Bukan apa-apa, ini semua menunjukkan bahwa kabupaten Trenggalekku tercinta (barusan terkena banjir :hiks) juga bisa mengikuti perkembangan teknologi. Dan semoga dengan adanya komunitas itu, bisa melakukan hal-hal yang baik untuk kemajuan Trenggalek.
Memang data di web tersebut belum bisa merepresentasikan fakta keseluruhan tentang blogger-blogger asli Trenggalek. Oleh karena itu, melalui postingan ini, jika anda pembaca blog ini dan memiliki blog serta asli wong galek. Silahkan daftarkan diri anda di alamat website tersebut.

Ini alamatnya :
http://planet.ditrenggalek.com/

Daftar dan kita berbagi disana...
Secangkir kopi hangat untuk anda...
wassalam....
=================================================
kurangin tidur banyakin ngopi

3 comments:

  1. ok mas prasbudi... merdeka buat trenggalek tercinta... salam kenal

    ReplyDelete
  2. Woro...woro. Bagi yang ingin ikut TRY OUT CPNS Sabtu, 20-11-2010 di Gedung Serbaguna Keludan Trenggalek. Bisa daftar di Radio Fatamorgana FM Jl. Mayjend Sungkono No. 37 Telp.(0355) 796566.

    ReplyDelete