Saturday 8 May 2010

Am I 21 years old now?

Wah memang begini ya nasib jadi orang pelupa. Barusan buka facebook, saya terkaget-kaget kog sampai banyak notification. Ternyata setelah dicheck, wallpun penuh dengan do'a dan ucapan selamat ulang tahun, milad dsb. Saya saja lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahun saya. :hammer
Yah, apa mau hendak dikata, tuhan telah memberikan takdir bahwa jatah kontrak saya di dunia ini berkurang 1 tahun lagi.
Memaknai hari kelahiran, setiap orang punya perspektif tersendiri. Tapi saya selalu punya ritual yang cukup selalu saya rindukan. Membaca sms dari ayah dan ibu yang selalu puitis dan menyentuh hati di hari ulang tahun saya ini. Setiap membaca ucapan selamat ulang tahun dari ayah yang penuh petuah, harapan dan do'a, saya menangis. (:cengeng)

Pesan singkat yang begitu mengena, memotivasi , meluruskan niat kembali. Dan membuat hati saya selalu bertanya. Selama 21 tahun hidup di dunia ini, sudahkah ada rasa bangga yang terselip di hati mereka akan diriku.
Bagiku, seonggok senyuman di bibir mereka adalah seperti oase kehidupan yang tiada tara kesegarannya.
Semoga aku bisa menjadi orang yang mereka banggakan.

Love you dad,mom and my sista...
Thank for everything....
All my dream, just to make you smile proudly on me....
================================================= kurangin tidur banyakin ngopi

4 comments:

  1. selmaat ulang tahun yah
    semoga panjang umur
    wish u all the best

    salam hangat
    dariblogger abnormal

    ReplyDelete
  2. Selamat berhari-jadi ya, semoga panjang umur, banyak rezeki, dan selalu sukses dalam menggapai cita-cita. Amin.

    ReplyDelete
  3. makasih buat zona ketawa dan pak arus rasyid...

    Semoga anda juga mendapat rahmat dari tuhan,,,
    GBu

    ReplyDelete
  4. met milad.... moga umur, ilmu dan hartanya tambah berkah...

    ReplyDelete