Thursday 9 December 2010

Aku ingin Menangis Sekali Lagi

Ah... sudah lama aku tak seperti itu
Terpekur penuh syukur...
Merendah menjadi serendah-rendahnya...
Menangis penuh linangan..

Aku ingin merasakan lagi..
Saat jiwa ini Kau sapa..
Kau sentuh seadanya..
Sejuk...

Ah... aku mulai lupa..
Mulai lupa dengan rasa itu..
Aku rindu...

Aku ingin menikmati malam sepi..
Berdua, begitu dekat dan intim..
Tak ada angin diantaranya..
Tak ada hujan menghalanginya..

Allah azza wa jala...
Robbku...
Aku rindu menangis dihadapanmu..
Menangisi masa-masa melupakanmu..
Meratapi kelemahan diriku..
Mengharap ampunanmu..

Aku rindu kau, Rajaku...
Menangis mengagumimu..
Ku ingin malam ini..
Aku menangis sekali lagi, dihadapanmu...

================================================= kurangin tidur banyakin ngopi

No comments:

Post a Comment