Sunday 7 March 2010

Untitled aja deh...

Lagi-lagi aku mengalami kemalasan tingkat tinggi untuk posting artikel di blog... ;-( Hehe, padahal kalau menurut banyak orang, belajar ngeblog itu baik untuk melatih kita dalam menyampaikan pemikiran (ilmu komunikasi). Tapi tetep aja, hari-hari ini, kok kayaknya berat banget untuk bikin post.
Memang menurutku, daripada kita buat post yang gag penting gitu mending gag usah posting. hehe... Apalagi kalau postnya cuma ngegrab. Semua itu bakalan jadi junk file di internet. Kasian mesin si om google harus mendirectory post-post yang sama berulang-ulang kali.:lol:
Aku juga gag muna, memang pernah sih aku ngegrab postingan dari seseorang. Biasanya aku melakukan itu karena infonya penting atau unik banget. Jadi sayang kalau infonya cuma aku aja yang dapat.
Buat temen2 blogger yang sering mampir kesini, mungkin dalam beberapa hari ini saya tidak akan update. Saya lagi belajar tentang media pembelajaran berbasis flash, selain mengerjakan tugas-tugas kuliah yang bejibun. Tenang, kalau nanti udah ada karya dari saya mengenai media pembelajaran berbasis flash. Insyaallah aku akan share... hehe

OK, sekian dulu postingan kali ini. Ane mau nyuci motor dulu, dah lama my "jetplane" gag keurus... haha
Have a nice weekend for you all... Cheers up our world...

=================================================
kurangin tidur banyakin ngopi

No comments:

Post a Comment