Wednesday 3 March 2010

Pagi dambaanku

Aku terbangun disini.
Ditempat yang sama, berkali-kali
Deja vu? Menurutmu?
Ingin aku terbangun ditempat berbeda tiap harinya
Hari ini terbangun di Oslo, mungkin besok di bangku taman di Venice
Atau lain kali terbakar panas gurun sahara

Ingin aku menatap dunia dengan berbeda
Tak seperti hari-hari ini yang selalu sama

Ingin aku berjumpa dengan berjuta wajah
Yang setiap guratannya beriku hikmah

Ah apa daya, aku masih tetap terbangun disini
Hijau tembok kamar
Poster ferrari dan sebagainya


Keliling dunia?
Mimpi ? Semoga semua jadi hal yang terpastikan untukku...

Saat ini perjuangan masih panjang
Tunggu aku pagiku dengan sejuta cerita baru
Aku pasti akan datang dengan jubah terindahku...

malang, rabu yang dingin 3 Maret 2010... Kamar hijau milikku
=================================================
kurangin tidur banyakin ngopi

No comments:

Post a Comment