Monday 8 February 2010

Tugas Analisis dan Desain Sistem Informasi (ADSI) Bikin Senam Otak

Hehe, postingan kali ini judulnya kog aneh ya? Ini semua karena dosen ADSI yang menentukan tugas studi kasus yang terlalu mendadak. Jadi saat kuliah kelompok saya asal saja menjawab tanpa mempertimbangkan kemungkinan lain yang akan terjadi. Saya sebagai ketua kelompok dengan sotoy (sok tahu), mengusulkan judul untuk membuat peta wisata berbasis online. WTF, padahal selama ini belum mempelajari dasar2 pemograman web. Jadi saat ini, agak kebingungan untuk memulai mengerjakan prototype proyek tersebut.
Rencananya kami ingin membuat peta di suatu wilayah (ex:Malang), yang dapat menunjukkan informasi-informasi wisata yang ada bila di-klik di point-point lokasi yang sesuai. Semacam google earth gitu lah.:-) Tapi karena dasar pemrograman saya masih lemah. Jadi saat ini, cuman bisa garuk-garuk kepala (=senam otak). Otaknya digerak2in tapi gag dapat ide apa-apa...(LOL)
Bagi para pembaca blog ini dan expert di bidang Geographic information System (GIS). Mohon bantuan untuk pencerahan. Semoga saja ada yang mau membantu saya... Amiiiin ya Allah...

Sekian dulu posting kali ini, saya masih mau meneruskan untuk googling... hehe
=================================================
kurangin tidur banyakin ngopi

No comments:

Post a Comment