Friday 19 February 2010

Cara Merubah tampilan firefox menjadi lebih indah (Firefox Persona)

Seluruh pengguna internet pasti sudah sangat amat familiar dengan web browser Mozilla Firefox. Mozilla firefox adalah salah satu web browser tercepat dan memiliki fitur yang lengkap dan menarik. Oleh sebab itu, sebagian besar penikmat internet lebih memilih mozilla daripada webbrowser lain.
Saat ini, mozilla dengan versi terbarunya yakni mozilla 3.6 (klik disini untuk download ("mirror")). Menawarkan fitur baru yang cukup unik. Yakni Dengan adanya firefox personas. Personas ini memungkinkan pengguna mozilla 3.6 untuk merubah tampilan webbrowser dengan theme-theme yang ada. Anda dapat memilih ribuan theme yang telah disediakan atau anda dapat membuat theme anda sendiri dan mengunggahnya untuk dishare dengan pengguna lain.
Kalau anda semua bosan dengan tampilan mozilla anda, tidak ada salahnya untuk mencoba fitur baru ini. Namun perlu diperhatikan bahwa fitur ini hanya diperuntukkan untuk mozilla firefox 3.6. Bagi anda yang masih menggunakan mozilla dengan versi lama, maka anda harus mengupgrade mozilla anda.
Berikut ini adalah link Mozilla Firefox personas : http://www.getpersonas.com/

Selamat menikmati tampilan baru mozilla anda.... Cheers
=================================================
kurangin tidur banyakin ngopi

1 comment: