Friday 4 December 2009

Download American Pie 2009 Book of Love DVDrip Indowebster


Bagi anda yang menyukai sekuel film-film american pie karya universal videos. Tentunya anda menantikan kedatangan sekuel terbaru dari film ini. Film yang terbaru ini diberi judul "The Book of Love".
Cerita yang ditampilkan masih saja sama dengan cerita film-film yang terdahulu. Yakni tentang pemuda-pemudi yang mengalami kebimbangan dalam melepas keperjakaan dan keperawanan. Saat ini aktor utamanya adalah tiga orang pemuda Rob, nathan, dan lube. Ketiga orang ini merupakan seorang siswa SMA yang "looser", mereka masih perjaka. Dan lebih gilanya lagi si R0b terekam kamera oleh adiknya pada saat yang memalukan dan hal itu disebarkan ke seluruh penjuru sekolah. Sedangkan Nathan memiliki pacar, namun tidak mau untuk diajak bercumbu ray. Dan Lube adalah seorang "geek" yang aneh karena memiliki teori-teori aneh dalam mendekati wanita. Dan kejadian-kejadian lucu terjadi saat mereka masing-masing memburu "kebutuhannya".
Suatu saat Rob menemukan "the bible of love" yang merubah pemikiran dan hidup ketiga pemuda tersebut.
Cerita yang ditampilkan pada american pie seri ini tidak terlalu bagus dibanding yang sebelumnya. Terkesan membosankan, karena kita sudah dapat menebak isi ceritanya. Namun bila anda seorang penggemar AP tidak ada salahnya untuk menonton film ini daripada nganggur gag ada kerjaan.

Silahkan download film tersebut via indowebster :
http://www.indowebster.com/AmericanPieBookOfLove2009DVDRipXviDPrisM.html

ukuran filenya relatif besar sekitar 800 MB...
Have a nice donlod
Cheers

No comments:

Post a Comment